ALUR LAYANAN MANDIRI KALURAHAN BANGUNHARJO

(TANPA ANTRI MENGGUNAKAN KOMPUTER TOUCH SCREEN) (SKCK, SKTM, SURAT DOMISILI USAHA (Pemilik Usaha Warga Bantul), SURAT PENGANTAR, BEDA NAMA, SURAT KETERANGAN USAHA, SURAT KETERANGAN WALI)
  • 1. Membawa surat pengantar dari RT dan Dukuh
  • 2. Membawa persyaratan sesuai surat yang diajukan
  • 3. Memberikan berkas di loket pengecekan berkas
  • 4. Melakukan penginputan NIK secara mandiri di computer yang telah disediakan tanpa mengantri
  • - Buka tab website Bangunharjo
  • - Klik toolbar “cetak surat”
  • - Klik surat yang diinginkan
  • - Tulis NIK, dll
  • - Cetak
  • 5. Surat diberikan petugas untuk dimintakan ttd
  • 6. Pemanggilan surat
  • 7. Surat dapat dipergunakan sebagaimana mestinya
  • Pengumuman

    PELAYANAN DI KALURAHAN BANGUNHARJO MULAI JAM 08.00 WIB HINGGA 14.00 WIB

    NOMOR TELPON DARURAT

  • Darurat/Emergency Call : 112
  • Ambulan : 118
  • Polisi : 110
  • Pemadam Kebakaran: 113
  • Search&Rescue (SAR): 115 (Akses Nasional)
  • Informasi layanan PLN: 123
  • Palang Merah Indonesia(PMI): (0274) 372 176
  • Informasi Gempa Nasional: (021) 6586 6502
  • MOTIVASI HARI INI

    “ Tetap Semangat Ketika Rugi, Tidak Lupa Bersyukur Ketika Untung” –Bob Sadino

    INFO TERKINI

    SOUNDTRACK

    Media Sosial

    FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

    Statistik Kunjungan

    Hari ini
    Kemarin
    Jumlah Pengunjung

    Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License