Paguyuban Kaur Tata Laksana Sumobuco Gelar Pertemuan Di TKB

Sarif Jabroni, Anto & Yahya 01 Maret 2024 14:14:16 WIB

Oleh : Sarif Jabroni Dan Anto

     (Bangunharjo, 01/03) - Pertemuan rutin Paguyuban Kaur Tata Laksana se-Kabupaten Bantul pada Selasa, 28 Februari 2024, di Taman Kuliner Bangunharjo, Paguyuban Tata Laksana Kabupaten Bantul "Sumobuco" menjadi momentum penting dalam menyepakati penetapan AD-ART dan kepengurusan baru untuk periode 2024-2029, menyusul restrukturisasi beberapa pengurus lama.
Diharapkan dengan terpilihnya pengurus yang baru ini Paguyuban Sumobuco dapat lebih aktif dalam menjalankan program-programnya dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat.

     Lurah Bangunharjo, Nurhidayat S.Ag, M.Si, menyambut hangat pertemuan ini dan mengucapkan terima kasih kepada Paguyuban atas kesediaannya menggunakan TKB sebagai tempat pelaksanaan. Keberadaan Paguyuban Sumobuco, yang anggotanya berasal dari seluruh Kalurahan di Kabupaten Bantul, diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan di masa mendatang. Lurah juga mengucapkan selamat kepada pengurus baru dan mendoakan agar kepengurusan yang baru akan lebih baik lagi, serta Paguyuban Sumobuco semakin berkembang.

     Selain membahas program kerja, pertemuan ini juga menjadi kesempatan untuk memperkuat tali silaturahmi antaranggota Paguyuban Sumobuco. Hal ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar anggota dan menciptakan suasana kekeluargaan yang hangat di dalam Paguyuban.

   Nur Wahyuningsih, Kaur Tata Laksana Kalurahan Bangunharjo selaku tuan rumah merasa sangat senang dengan kehadiran rekan seprofesinya di TKB. Berbagai hidangan khas TKB dan hiburan live perform dari panggung turut menambah keceriaan suasana pertemuan siang itu. Suasana keakraban dan semangat kolaboratif tampak mendominasi, menciptakan momen yang berkesan bagi semua yang hadir.[]

Komentar atas Paguyuban Kaur Tata Laksana Sumobuco Gelar Pertemuan Di TKB

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Info Terkini



HALAL BIHALAL PAMONG DAN STAF BERSAMA LURAH KALURAHAN BAGUNHARJO

Hotline

WACenter Bangunharjo

Instagram Resmi Bangunharjo


Info Kalurahan

AGENDA KALURAHAN 2024

Gratis!HALAL,PIRT & NIB

Alur Layanan Mandiri

Syarat Persuratan

APBKal Tahun 2023

APBKal Tahun Sebelumnya

Instansi Terkait

null

Pemerintah Kabupaten Bantul

Jl. Robert Wolter Monginsidi No.1 Bantul

Web: KLIK DISINI | Fb: KLIK DISINI



null

Pemerintah Kapanewon Sewon

Jl. Parangtritis Km 6, Sewon, Bantul

(0274) 379168 | Web: KLIK DISINI



null

Puskesmas Sewon II

Jl. Parangtritis Km 6, Sewon, Bantul

(0274) 445248 | Fb: KLIK DISINI

Web: KLIK DISINI



null

KUA Sewon

Jl. Parangtritis Km 5.6, Sewon, Bantul

(0274) 384018 | Web: KLIK DISINI



null

POLSEK Sewon

Jl. Parangtritis Km 5.6, Sewon, Bantul

(0274) 376559 | Web: KLIK DISINI



null

KORAMIL 04/Sewon

Jl. Parangtritis Km 5, Sewon, Bantul

(0274) | Web: KLIK DISINI

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License