MusKal:Rencana Kerja Pemerintah Kalurahan Bangunharjo Tahun Anggaran 2024

Sarif Jabroni, Anto & Yahya 24 November 2023 08:18:49 WIB

Oleh:Sarif Jabroni dan Anto 

     (Bangunharjo, 24/11) - Kamis, 23 November 2023, bertempat di Pendopo Kalurahan Bangunharjo kegiatan Musyawarah Kalurahan (Muskal) tentang Rencana Kerja Pemerintah Kalurahan Bangunharjo Tahun Anggaran 2024 yang diselenggarakan oleh Badan Musyawarah Kalurahan (Bamuskal). 

     Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, antara lain Kepala Dinas PMK Bantul Dra Sri Nuryati, M.SI, Panewu Sewon Hartini, SIP, MM, tim ahli P3M Kabupaten Bantul, Kapolelsek dan Bhabinkamtibmas, Danramil dan Babinsa, lurah Bangunharjo beserta jajaran Pamong dan stafKalurahan, seluruh anggota Bamuskal, KUA Sewon, PKK, Kepala Puskesmas Sewon 2, 17 Dukuh , Pendamping Kalurahan, ketua Pokgiat seluruh Padukuhan, Gapoktan Padukuhan, Ketua Bumkal Bangkit Karya, paguyuban RT, Paguyuban FPRB Bangunharjo, Karangtaruna, forum anak Bangunharjo, serta tokoh masyarakat dari setiap Padukuhan.

     Agenda dimulai dengan pembukaan yakni membaca Basmallqh bersama, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya sebagai bentuk kecintaan kepada negara. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan sambutan. Ada empat sambutan, Sambutan pertama diberikan oleh ketua Bamuskal/penyelenggara (Misdi WidoyoST), lalu berturut turut dilanjutkan oleh Panewu Sewon (Hartini, S.IP, MM), Kepala Dinas PMK (Dra Sri Nuryati, M.SI), dan Lurah Bangunharjo (Nurhidayat, S.Ag, M.S.I).

     Musyawarah menjadi fokus utama, diikuti dengan sesi yang mencakup berbagai hal terkait rencana kerja pemerintah. Antusiasme peserta Musyawarah terlihat jelas, mereka tampak fokus pada pembahasan anggaran dan program Kalurahan untuk tahun 2024. Meskipun terdapat beberapa koreksi terkait penganggaran, namun Musyawarah tetap berjalan dengan lancar dan komunikatif, mencerminkan keterlibatan aktif para peserta dalam merancang agenda pembangunan untuk Kalurahan Bangunharjo.

     Keterlibatan peserta aktif dalam Musyawarah menggambarkan perhatian dan komitmen masyarakat terhadap pembangunan Kalurahan Bangunharjo. Semoga hasil pembahasan anggaran dan program dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Bangunharjo pada tahun 2024. Acara ditutup dengan hamdallah bersama lalu diikuti dengan sesi foto-foto bersama[]

Komentar atas MusKal:Rencana Kerja Pemerintah Kalurahan Bangunharjo Tahun Anggaran 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Info Terkini



HALAL BIHALAL PAMONG DAN STAF BERSAMA LURAH KALURAHAN BAGUNHARJO

Hotline

WACenter Bangunharjo

Instagram Resmi Bangunharjo


Info Kalurahan

AGENDA KALURAHAN 2024

Gratis!HALAL,PIRT & NIB

Alur Layanan Mandiri

Syarat Persuratan

APBKal Tahun 2023

APBKal Tahun Sebelumnya

Instansi Terkait

null

Pemerintah Kabupaten Bantul

Jl. Robert Wolter Monginsidi No.1 Bantul

Web: KLIK DISINI | Fb: KLIK DISINI



null

Pemerintah Kapanewon Sewon

Jl. Parangtritis Km 6, Sewon, Bantul

(0274) 379168 | Web: KLIK DISINI



null

Puskesmas Sewon II

Jl. Parangtritis Km 6, Sewon, Bantul

(0274) 445248 | Fb: KLIK DISINI

Web: KLIK DISINI



null

KUA Sewon

Jl. Parangtritis Km 5.6, Sewon, Bantul

(0274) 384018 | Web: KLIK DISINI



null

POLSEK Sewon

Jl. Parangtritis Km 5.6, Sewon, Bantul

(0274) 376559 | Web: KLIK DISINI



null

KORAMIL 04/Sewon

Jl. Parangtritis Km 5, Sewon, Bantul

(0274) | Web: KLIK DISINI

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License