1636 KELUARGA DI BANGUNHARJO MENERIMA BANTUAN PANGAN 10 DAN 30 KG BERAS

Sarif Jabroni, Anto & Yahya 13 November 2023 15:38:18 WIB

Oleh : Sarif Jabroni Dan Anto

     ( Bangunharjo, 13/11 )Senin, 13 November 2023, Pemerintah kalurahan Bangunharjo kembali menfasilitasi distribusi bantuan sosial non tunai berupa beras sejumlah 10 kg yang disalurkan kepada 1,574 keluarga dan 30 kg untuk 62 keluarga yang tersebar dari 17 padukuhan sekalurahan Bangunharjo. Ini merupakan program kerjasama antara pemerintah pusat melalui Badan Pangan Nasional (Bapanas) dengan Perum Bulog.

     Atas program ini, masyarakat yang menerima bantuan merasa sangat beruntung dan penuh syukur atas perhatian yang diberikan oleh pemerintah melalui bantuan ini. Ibu Wagiyem, salah satu penerima manfaat yang berasal dari padukuhan Druwo RT 04 mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan sosial berupa beras ini dan beliau mengucapkan rasa terimakasih yang mendalam kepada pemerintah yang telah memerhatikan warganya yang memang membutuhkan, apalagi saat ini harga beras di pasaran sedang malah, maka bantuan ini sangat dirasakan manfaatnya.

     Dalam kesempatan itu pak Lurah Nurhidayat kembali menegaskan komitmen pemerintah Kalurahan Bangunharjo untuk memastikan penyaluran bantuan ini berjalan efektifdanefisien. Instruksi telah diberikan kepada seluruh staf dan jajaran Kalurahan untuk menjaga agar kegiatan ini berlangsung dengan lancar, efektif dan efisien mengingat kegiatan ini mengundang masyarakat banyak apa lagi dengan adanya penambahan penerima manfaat sejumpah 62 keluarga.

     “Dalam melaksanakan tugas penyaluran bantuan pangan ini kami di Kalurahan Bangunharjo berkomitmen untuk menjamin penyaluran program bantuan ini secara tepat waktu dan tepat sasaran. Guna memastikan hal tersebut, kami telah menginstruksikan ke seluruh jajaran dan staf Kalurahan untuk bersama sama mengamankan kegiatan percepatan penyaluran bantuan pangan ini supaya efektif dan efisien sehingga masyarakat yang menerima bantuan pangan ini dapat segera menerima dan merasakan manfaatnya tanpa harus berlama lama" ujar pak Lurah[]

Komentar atas 1636 KELUARGA DI BANGUNHARJO MENERIMA BANTUAN PANGAN 10 DAN 30 KG BERAS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Info Terkini



HALAL BIHALAL PAMONG DAN STAF BERSAMA LURAH KALURAHAN BAGUNHARJO

Hotline

WACenter Bangunharjo

Instagram Resmi Bangunharjo


Info Kalurahan

AGENDA KALURAHAN 2024

Gratis!HALAL,PIRT & NIB

Alur Layanan Mandiri

Syarat Persuratan

APBKal Tahun 2023

APBKal Tahun Sebelumnya

Instansi Terkait

null

Pemerintah Kabupaten Bantul

Jl. Robert Wolter Monginsidi No.1 Bantul

Web: KLIK DISINI | Fb: KLIK DISINI



null

Pemerintah Kapanewon Sewon

Jl. Parangtritis Km 6, Sewon, Bantul

(0274) 379168 | Web: KLIK DISINI



null

Puskesmas Sewon II

Jl. Parangtritis Km 6, Sewon, Bantul

(0274) 445248 | Fb: KLIK DISINI

Web: KLIK DISINI



null

KUA Sewon

Jl. Parangtritis Km 5.6, Sewon, Bantul

(0274) 384018 | Web: KLIK DISINI



null

POLSEK Sewon

Jl. Parangtritis Km 5.6, Sewon, Bantul

(0274) 376559 | Web: KLIK DISINI



null

KORAMIL 04/Sewon

Jl. Parangtritis Km 5, Sewon, Bantul

(0274) | Web: KLIK DISINI

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License