KANG KUNCORO DAN KANG MISDI LENGKAPI JUMLAH ANGGOTA BAMUSKAL BANGUNHARJO 2024-2030

Sarif Jabroni, Anto & Yahya 12 Oktober 2023 11:36:57 WIB

Oleh Sarif Jabroni Dan Anto

     Bangunharjo (12/10) - Rabu, 12 Oktober 2023, Panitia penyelenggara pemilihan anggota Bamuskal Bangunharjo telah menuntaskan tugasnya setelah terlaksana pemilihan terakhir dari Kring 4 tadi malam.
Nova Kristianto mengumumkan pengisian dua kursi terakhir dalam Badan Musyawarah Kalurahan (Bamuskal) Bangunharjo untuk periode 2024-2030. Kuncoro dari Padukuhan Widoro dan Misdi Widoyo, ST. dari Padukuhan Gatak resmi terpilih menjadi anggota Bamuskal pada rapat pemilihan terakhir yang digelar pada hari Rabu, 11 Oktober 2023, pukul 20.00 WIB di Pendopo Padukuhan Kepek Kalurahan Timbulharjo.

     Dengan terpilihnya Kuncoro dan Misdi Widoyo, ST., Bamuskal Bangunharjo kini memiliki anggota genap sebanyak sembilan orang. Mereka akan bertanggung jawab untuk memajukan dan mengelola berbagai aspek kehidupan masyarakat Kalurahan Bangunharjo selama enam tahun ke depan. Pemilihan anggota Bamuskal ini melibatkan lima padukuhan, yaitu Mredo, Gatak, Jurug, Demangan, dan Widoro. Keduanya akan bergabung dengan tujuh anggota Bamuskal lainnya dalam mengawal pembangunan dan pengembangan Kalurahan Bangunharjo hingga tahun 2030.

     Dalam pemilihan anggota Bamuskal, Misdi Widoyo, ST. dari padukuhan Gatak berhasil mengumpulkan dukungan sebanyak 34 suara, menjadikannya peraih suara tertinggi. Diikuti oleh Kuncoro, yang mewakili padukuhan Widoro, dengan total 29 suara.

     Sementara itu, pesaing mereka dalam pemilihan ini termasuk Budi Santosa S. Sn dari padukuhan Jurug yang menerima dukungan sebanyak 18 suara, dan Slamet Riyadi dari padukuhan Demangan yang memperoleh 17 suara. Selain itu, Misnan dan Tri Sulistiani yang mewakili padukuhan Demangan masing-masing hanya mendapatkan 1 suara. Dengan hasil ini, Misdi Widoyo, ST. dan Kuncoro secara meyakinkan terpilih sebagai anggota Bamuskal untuk mewakili Kalurahan Bangunharjo selama periode 2024-2030.

 

     Dengan penambahan Kuncoro dan Misdi Widoyo, Bamuskal Bangunharjo menjadi sebuah lembaga yang terdiri dari sembilan anggota yang akan memimpin dan mengawasi perkembangan Kalurahan Bangunharjo selama periode 2024-2030 menjadi mitra strategis Lurah Bangunharjo Nurhidayat S,Ag, M.SI untuk bersama-sama membangun Bangunharjo kedepannya.

     semoga sembilan anggota Bamuskal yang baru terpilih dapat bekerja dengan baik, jujur, dan amanah dalam melayani masyarakat Kalurahan Bangunharjo. Harapannya, mereka dapat efektif dalam menyerap aspirasi masyarakat dan selanjutnya bisa merumuskan aspirasi tersebut bersama pak lurah sehingga menjadi kebijakan yang Memberikan dampak positif serta berperan aktif dalam menjalankan pembangunan serta memperhatikan kebutuhan masyarakat dengan baik. Dengan kerja keras dan komitmen antara Bamuskal dan Pemerintah Kalurahan Bangunharjo dalam hal ini lurah beserta seluruh jajarannya, diharapkan Kalurahan Bangunharjo akan mengalami perkembangan yang sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi masyarakat.[]

Komentar atas KANG KUNCORO DAN KANG MISDI LENGKAPI JUMLAH ANGGOTA BAMUSKAL BANGUNHARJO 2024-2030

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Info Terkini



HALAL BIHALAL PAMONG DAN STAF BERSAMA LURAH KALURAHAN BAGUNHARJO

Hotline

WACenter Bangunharjo

Instagram Resmi Bangunharjo


Info Kalurahan

AGENDA KALURAHAN 2024

Gratis!HALAL,PIRT & NIB

Alur Layanan Mandiri

Syarat Persuratan

APBKal Tahun 2023

APBKal Tahun Sebelumnya

Instansi Terkait

null

Pemerintah Kabupaten Bantul

Jl. Robert Wolter Monginsidi No.1 Bantul

Web: KLIK DISINI | Fb: KLIK DISINI



null

Pemerintah Kapanewon Sewon

Jl. Parangtritis Km 6, Sewon, Bantul

(0274) 379168 | Web: KLIK DISINI



null

Puskesmas Sewon II

Jl. Parangtritis Km 6, Sewon, Bantul

(0274) 445248 | Fb: KLIK DISINI

Web: KLIK DISINI



null

KUA Sewon

Jl. Parangtritis Km 5.6, Sewon, Bantul

(0274) 384018 | Web: KLIK DISINI



null

POLSEK Sewon

Jl. Parangtritis Km 5.6, Sewon, Bantul

(0274) 376559 | Web: KLIK DISINI



null

KORAMIL 04/Sewon

Jl. Parangtritis Km 5, Sewon, Bantul

(0274) | Web: KLIK DISINI

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License