1574 KELUARGA DI BANGUNHARJO MENERIMA BANTUAN PANGAN 10 KG BERAS

Sarif Jabroni, Anto & Yahya 22 September 2023 17:45:30 WIB

Oleh : Sarif Jabroni

    Bangunharjo (22/09) - Pemerintah kalurahan Bangunharjo menfasilitasi distribusi bantuan sosial non tunai berupa beras yang disalurkan kepada 1,574 keluarga dari 17 padukuhan sekalurahan Bangunharjo. Setiap keluarga peenerima manfaat bantuan pangan ini mendapatkan 10 kilogram beras. Ini merupakan program kerjasama antara pemerintah pusat melalui Badan Pangan Nasional (Bapanas) dengan Perum Bulog.

     Acara penyaluran kali ini dipimpin langsung oleh pak Lurah Nurhidayat, S.Ag, M.S.I, yang mendapat dukungan langsung dari ibu Panewu, Hartini, S.IP, MM. Ibu Panewu hadir mendampingi pak lurah bahkan secara aktif ibu panewu turun langsung membantu dalam proses penyaluran bantuan pangan ini dengan memanggil nama-nama penerima sesuai dengan urutannya melalui pengeras suara dengan penuh perhatian.

     Atas program ini, masyarakat yang menerima bantuan merasa sangat beruntung dan penuh syukur atas perhatian yang diberikan oleh pemerintah melalui bantuan ini. Gestur ini menjadi tanda penghargaan yang mendalam bagi warga Kalurahan Bangunharjo.

     Dalam pernyataannya, pak Lurah Nurhidayat menegaskan komitmen Kalurahan Bangunharjo untuk memastikan penyaluran bantuan ini berjalan tepat waktu dan tepat sasaran. Instruksi telah diberikan kepada seluruh staf dan jajaran Kalurahan untuk menjaga agar kegiatan ini berlangsung dengan lancar, efektif dan efisien mengingat kegiatan ini mengundang masyarakat banyak.

“Dalam melaksanakan tugas penyaluran bantuan pangan ini kami di Kalurahan Bangunharjo berkomitmen untuk menjamin penyaluran program bantuan ini secara tepat waktu dan tepat sasaran. Guna memastikan hal tersebut, kami telah menginstruksikan ke seluruh jajaran dan staf Kalurahan untuk bersama sama mengamankan kegiatan percepatan penyaluran bantuan pangan ini supaya efektif dan efisien.
Harapan saya untuk masyarakat yang menerima bantuan pangan ini dapat segera merasakan manfaatnya sehingga bisa membantu meringankan beban pengeluarannya, apalagi saat ini harga bahan pokok khususnya beras yang cukup mahal, lebih mahal dari waktu waktu sebelumnya" Ujar Nurhidayat []

Komentar atas 1574 KELUARGA DI BANGUNHARJO MENERIMA BANTUAN PANGAN 10 KG BERAS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Info Terkini




FESTIVAL TAKBIR KELILING 1445 H KALURAHAN BAGUNHARJO

Hotline

WACenter Bangunharjo

Instagram Resmi Bangunharjo


Info Kalurahan

AGENDA KALURAHAN 2024

Gratis!HALAL,PIRT & NIB

Alur Layanan Mandiri

Syarat Persuratan

APBKal Tahun 2023

APBKal Tahun Sebelumnya

Instansi Terkait

null

Pemerintah Kabupaten Bantul

Jl. Robert Wolter Monginsidi No.1 Bantul

Web: KLIK DISINI | Fb: KLIK DISINI



null

Pemerintah Kapanewon Sewon

Jl. Parangtritis Km 6, Sewon, Bantul

(0274) 379168 | Web: KLIK DISINI



null

Puskesmas Sewon II

Jl. Parangtritis Km 6, Sewon, Bantul

(0274) 445248 | Fb: KLIK DISINI

Web: KLIK DISINI



null

KUA Sewon

Jl. Parangtritis Km 5.6, Sewon, Bantul

(0274) 384018 | Web: KLIK DISINI



null

POLSEK Sewon

Jl. Parangtritis Km 5.6, Sewon, Bantul

(0274) 376559 | Web: KLIK DISINI



null

KORAMIL 04/Sewon

Jl. Parangtritis Km 5, Sewon, Bantul

(0274) | Web: KLIK DISINI

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License