SENAM MASSAL MERIAH BERSAMA LURAH BANGUNHARJO

Sarif Jabroni, Anto & Yahya 26 Agustus 2023 12:25:41 WIB

Oleh : Sarif Jabroni Dan Anto

     Bangunharjo (26/08) - Jum'at 25 Agustus 2023 pukul 16.00 WIB, Dalam suasana yang penuh semangat dan kegembiraan, Kalurahan Bangunharjo menjadi saksi dari kegiatan senam massal yang menggelora cetar membahana.
pelataran Balai Kalurahan Bangunharjo menjadi panggung utama meramaikan festival gelar budaya yang memperingati 11 tahun keistimewaan Daerah Istimewa Yogyakarta.

     Tidak hanya sekadar sebuah acara senam massal, kegiatan ini juga menjadi wadah kebersamaan masyarakat dalam menyambut momen bersejarah. Pak Lurah Bangunharjo, Nurhidayat S Ag MSI, bersama pamong dan staf, serta Bu Lurah yang juga menjadi ketua penggerak PKK Bangunharjo, Partimah, S.Pd, M.S.I. turut membersamai para peserta senam, kehadiran pak Lurah dan bu lurah tentunya berhasil memberikan sentuhan khusus dalam acara ini, menjadikannya momen yang menggembirakan.

     Dalam keramaian tersebut, ratusan peserta dengan semangat dan energik turut berpartisipasi. Sorak sorai semangat untuk senam bersama terdengar menggema, menciptakan suasana kebersamaan yang membangkitkan semangat kolektif. Tidak hanya itu, para peserta senam juga berkesempatan memenangkan door prize yang menggiurkan.

     Para peserta senam berkesempatan memperoleh voucher dari 50 stand Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang berpartisipasi dalam festival ini. Voucher-voucher tersebut beragam, mulai dari madu, makanan, minuman, hingga voucher diskon senilai 500 ribu rupiah untuk sepeda elektrik. Terdapat pula 8 voucher diskon istimewa senilai 500 ribu rupiah bagi mereka yang tertarik untuk memiliki sepeda elektrik dari stand yang hadir di lokasi.

     Dengan latar belakang festival gelar budaya yang merayakan 11 tahun keistimewaan Daerah Istimewa Yogyakarta, kegiatan senam massal ini telah mengukuhkan semangat gotong royong dan cinta akan budaya lokal. Suksesnya acara ini tidak hanya tercermin dari antusiasme peserta, tetapi juga dari kerjasama yang terjalin antara masyarakat, pemimpin kalurahan, dan pelaku UMKM dalam merayakan peristiwa bersejarah ini []

Komentar atas SENAM MASSAL MERIAH BERSAMA LURAH BANGUNHARJO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Info Terkini



HALAL BIHALAL PAMONG DAN STAF BERSAMA LURAH KALURAHAN BAGUNHARJO

Hotline

WACenter Bangunharjo

Instagram Resmi Bangunharjo


Info Kalurahan

AGENDA KALURAHAN 2024

Gratis!HALAL,PIRT & NIB

Alur Layanan Mandiri

Syarat Persuratan

APBKal Tahun 2023

APBKal Tahun Sebelumnya

Instansi Terkait

null

Pemerintah Kabupaten Bantul

Jl. Robert Wolter Monginsidi No.1 Bantul

Web: KLIK DISINI | Fb: KLIK DISINI



null

Pemerintah Kapanewon Sewon

Jl. Parangtritis Km 6, Sewon, Bantul

(0274) 379168 | Web: KLIK DISINI



null

Puskesmas Sewon II

Jl. Parangtritis Km 6, Sewon, Bantul

(0274) 445248 | Fb: KLIK DISINI

Web: KLIK DISINI



null

KUA Sewon

Jl. Parangtritis Km 5.6, Sewon, Bantul

(0274) 384018 | Web: KLIK DISINI



null

POLSEK Sewon

Jl. Parangtritis Km 5.6, Sewon, Bantul

(0274) 376559 | Web: KLIK DISINI



null

KORAMIL 04/Sewon

Jl. Parangtritis Km 5, Sewon, Bantul

(0274) | Web: KLIK DISINI

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License