LURAH BANGUNHARJO MENGHADIRI PEMBUKAAN MUSYAWARAH CABANG KE 12 PCM & PCA SEWON UTARA

Sarif Jabroni, Anto & Yahya 16 Juli 2023 14:16:07 WIB

Oleh : Sarif Jabroni dan Anto

     Minggu 16 Juli 2023, bertempat di komplek SD Muhammadiyah Kaeagkajen 4 Salakan, bersama Panewu Sewon (Hartini, S.IP, M.M) dan wakil ketua Tandfidiyah MWCNU Sewon (Kiai Mashurori) Lurah Bangunharjo, Nurhidayat, S.Ag, M.S.I, menghadiri undangan dari Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Pimpinan Cabang Aisyah Sewon Utara dalam acara Pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab) ke 12 Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) dan Pimpinan Cabang Aisyah (PCA)Sewon Utara.

     Musyawarah tersebut merupakan acara penting dalam organisasi Muhammadiyah yang diadakan secara berkala untuk membahas berbagai isu dan kegiatan yang berkaitan dengan misi dan visi organisasi. Dalam kehadirannya, Lurah Nurhidayat mewakili masyarakat di wilayah Bangunharjo, yang merupakan bagian dari wilayah kepengurusan Muhammadiyah Sewon Utara.

     Sebagai seorang Lurah yang juga memiliki latar belakang pendidikan keagamaan, partisipasi Nurhidayat, S Ag, M.S.I. dalam acara ini menunjukkan komitmen dan keterlibatannya dalam memperkuat peran serta masyarakat dalam organisasi keagamaan. Kehadirannya juga menunjukkan dukungan dan kerjasama antara pemerintah setempat dan organisasi Muhammadiyah untuk memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah Bangunharjo.

     Dalam musyawarah ini, topik-topik yang dibahas mungkin meliputi program-program keagamaan dan sosial, pengembangan pendidikan, pengabdian masyarakat, dan pemilihan kepengurusan baru untuk Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Pimpinan Cabang Aisyah Sewon Utara serta berbagai agenda kegiatan lainnya.
Tujuan utama dari musyawarah ini adalah untuk saling berbagi informasi, merumuskan kebijakan, dan mengambil langkah-langkah strategis guna meningkatkan kualitas pelayanan dan kesejahteraan masyarakat.

     Kehadiran Bu Panewu, Hartini S.IP, MM dan pak Lurah Nurhidayat, S.Ag, M.S.I dalam Musyawarah Cabang Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sewon Utara mencerminkan peran aktif pemerintah setempat dalam mendukung upaya organisasi keagamaan dan membangun kerjasama yang erat antara pemerintah dan masyarakat sipil untuk mencapai tujuan bersama dalam memajukan kesejahteraan dan kehidupan beragama di wilayah Bangunharjo.[]

Komentar atas LURAH BANGUNHARJO MENGHADIRI PEMBUKAAN MUSYAWARAH CABANG KE 12 PCM & PCA SEWON UTARA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Info Terkini



HALAL BIHALAL PAMONG DAN STAF BERSAMA LURAH KALURAHAN BAGUNHARJO

Hotline

WACenter Bangunharjo

Instagram Resmi Bangunharjo


Info Kalurahan

AGENDA KALURAHAN 2024

Gratis!HALAL,PIRT & NIB

Alur Layanan Mandiri

Syarat Persuratan

APBKal Tahun 2023

APBKal Tahun Sebelumnya

Instansi Terkait

null

Pemerintah Kabupaten Bantul

Jl. Robert Wolter Monginsidi No.1 Bantul

Web: KLIK DISINI | Fb: KLIK DISINI



null

Pemerintah Kapanewon Sewon

Jl. Parangtritis Km 6, Sewon, Bantul

(0274) 379168 | Web: KLIK DISINI



null

Puskesmas Sewon II

Jl. Parangtritis Km 6, Sewon, Bantul

(0274) 445248 | Fb: KLIK DISINI

Web: KLIK DISINI



null

KUA Sewon

Jl. Parangtritis Km 5.6, Sewon, Bantul

(0274) 384018 | Web: KLIK DISINI



null

POLSEK Sewon

Jl. Parangtritis Km 5.6, Sewon, Bantul

(0274) 376559 | Web: KLIK DISINI



null

KORAMIL 04/Sewon

Jl. Parangtritis Km 5, Sewon, Bantul

(0274) | Web: KLIK DISINI

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License