MENIKMATI OSENG OSENG MERCON DI SAUNG DE SULTAN BERSAMA TIM MEDIA BANGUNHARJO

Sarif Jabroni, Anto & Yahya 17 April 2023 21:36:33 WIB

Oleh : Sarif Jabroni dan Anto

     Senin 17 April 2023, Lurah Bangunharjo Nurhidayat S Ag, M.SI mengundang seluruh anggota tim Media Bangunharjo untuk berbuka puasa bersama. Bertempat di Saung De Sultan (Oseng oseng mercon) Padokan Kidul Tirtonirmolo, Kasihan Bantul, seluruh tim media Bangunharjo tampak kompak menghadiri acara tersebut dengan menggunakan seragam kaos warna hijau tua.

     Pak Lurah mengatakan kegiatan buka puasa bersama kali ini merupakan bentuk syukur atas keberhasilan tim media Bangunharjo yang telah membuat Pemerintah Kalurahan Bangunharjo makin dekat dan dikenali oleh masyarakat, dipilihnya Saung De Sultan Oseng oseng mercon ini sebagai tempat buka puasa bersama adalah sebagai bentuk napak tilas karena dulu Saung De Sultan inilah yang menjadi tempat karantina waktu beliau jadi calon lurah dan harus melalui tahapan seleksi.

     Nurhidayat, S.Ag., M.SI. menyebutkan bahwa buka puasa bersama tim media ini merupakan kesempatan untuk menciptakan rasa kebersamaan dan membangun ikatan kekeluargaan antar anggota sehingga kedepannya seluruh anggota mampu bekerja sama dengan baik sehingga menghasilkan soliditas dan kinerja yang lebih bagus kedepannya.

     "Saya sangat bersyukur seluruh tim solid meluangkan waktunya untuk menjaga hubungan kerja sama.
Buka puasa bersama ini selain untuk menjaga tali silaturahim kita, juga sebagai wadah kita bertukar pikiran dan mengeluarkan unek-unek serta ide inovasi baru demi kebaikan website kita dalam rangka menyuguhkan informasi kedepannya" tutur Nurhidayat.

     Dengan digelarnya kegiatan Silaturahmi dengan format makan oseng-oseng mercon bersama ini diharapkan dari tim media Kalurahan Bangunharjo muncul ide- ide cemerlang, sehingga produknya bukan hanya sekedar berita tapi juga bisa menjadi sarana edukasi untuk disebarkan kepada masyarakat luas melalui website Kalurahan sehingga kedepannya bisa bermunculan produk tim media baik berupa tulisan atau video yang dikonsumsi masyarkat Bangunharjo khususnya tidak hanya mengenai berita kegiatan Lurah atau Kalurahan, tetapi juga memuat informasi pendidikan secara luas, seperti data seluruh sekolah yang ada di Kalurahan Bangunharjo, informasi Beasiswa dan lain lain.

     "Saya berharap hasil tukar pikiran yang tertampung dalam kegiatan buka puasa bersama hari ini mampu menciptakan kemajuan pesat bagi tim media dalam menerbitkan berita yang 'up to date' serta dapat memacu tim untuk memaksimalkan konten yang mengandung informasi di website Kalurahan Bangunharjo dan media sosial lainnya sehingga makin dekat dengan warga masyarakat". Ujar Nurhidayat S.Ag, M.SI. []

Komentar atas MENIKMATI OSENG OSENG MERCON DI SAUNG DE SULTAN BERSAMA TIM MEDIA BANGUNHARJO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Info Terkini


Instagram Resmi Bangunharjo
GERAKAN PANGAN MURAH KAMIS,21 MARET 2024 ( 08.00 - SAELESAI )
Kalurahan Bangunharjo & Pimpinan Wilayah Muslimat NU DIY Bekerjsama Dengan Dinas Terkait

Hotline

WACenter Bangunharjo

Instagram Resmi Bangunharjo


Info Kalurahan

AGENDA KALURAHAN 2024

Gratis!HALAL,PIRT & NIB

Alur Layanan Mandiri

Syarat Persuratan

APBKal Tahun 2023

APBKal Tahun Sebelumnya

Instansi Terkait

null

Pemerintah Kabupaten Bantul

Jl. Robert Wolter Monginsidi No.1 Bantul

Web: KLIK DISINI | Fb: KLIK DISINI



null

Pemerintah Kapanewon Sewon

Jl. Parangtritis Km 6, Sewon, Bantul

(0274) 379168 | Web: KLIK DISINI



null

Puskesmas Sewon II

Jl. Parangtritis Km 6, Sewon, Bantul

(0274) 445248 | Fb: KLIK DISINI

Web: KLIK DISINI



null

KUA Sewon

Jl. Parangtritis Km 5.6, Sewon, Bantul

(0274) 384018 | Web: KLIK DISINI



null

POLSEK Sewon

Jl. Parangtritis Km 5.6, Sewon, Bantul

(0274) 376559 | Web: KLIK DISINI



null

KORAMIL 04/Sewon

Jl. Parangtritis Km 5, Sewon, Bantul

(0274) | Web: KLIK DISINI

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License