PELUNCURAN WA CENTER BANGUNHARJO DIRESMIKAN OLEH BAPAK LURAH NUR HIDAYAT

Sarif Jabroni, Anto & Yahya 17 April 2023 15:31:26 WIB

Oleh : Sarif Jabroni dan Anto

     Rabu, 17 April 2023 - Pemerintah Kalurahan Bangunharjo, Sewon, Bantul telah meluncurkan pusat layanan WhatsApp Center pada 12 April 2023, sebagai bentuk upaya meningkatkan pelayanan masyarakat. Peluncuran ini diresmikan oleh Lurah Bangunharjo, Nur Hidayat, S.Ag., M.Si, Di dampingi Sayana ( Kaur Jagabaya ) , Susjiwanto,BA ( Ulu-Ulu) dan Tim Media Bangunharjo (toolkeren.com) Serta dihadiri oleh para pejabat pemerintahan setempat RT SeKalurahan Bangunharjo.

     Sebagai seorang Lurah yang baru saja menjabat pada tahun ini, Nur Hidayat, S.Ag., M.Si menyampaikan bahwa layanan WhatsApp Center ini akan menjadi salah satu langkah awal dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Dengan adanya layanan ini, masyarakat dapat menghubungi kami dengan mudah dan cepat melalui WhatsApp, sehingga keluhan, saran, maupun permintaan informasi dapat kami tangani dengan baik," ujarnya.

 

WACenter Bangunharjo



















 

 

     Beliau juga Menekankan bahwa " Pentingnya Reformasi Birokrasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan layanan prima, cepat dan tidak berbelit-belit ini sudah kami lakukan di lingkup kalurahan, kalau dulu mengurus surat di lakukan bisa berhari - hari atau harus nginap sekarang cukup menunggu 15 menit - 30 menit saja Insyaallah sudah selesai "

     Layanan WhatsApp Center ini akan menjadi pusat layanan unggulan yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kalurahan Bangunharjo. Layanan ini dapat diakses dengan mengirimkan pesan melalui aplikasi WhatsApp ke nomor yang telah disediakan. Pesan-pesan tersebut akan di jawab otomatis oleh Bot sistem namun untuk petanyaan di luar sistem akan ditangani oleh petugas pusat layanan WhatsApp Center yang telah terlatih dan siap memberikan solusi terbaik bagi masyarakat.

     Peluncuran WhatsApp Center ini mendapat sambutan yang positif dari masyarakat setempat, terutama karena layanan ini memberikan kemudahan dan aksesibilitas bagi masyarakat dalam menghubungi pemerintah setempat. Diharapkan layanan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kalurahan Bangunharjo, Sewon, Bantul. []

Komentar atas PELUNCURAN WA CENTER BANGUNHARJO DIRESMIKAN OLEH BAPAK LURAH NUR HIDAYAT

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Info Terkini



HALAL BIHALAL PAMONG DAN STAF BERSAMA LURAH KALURAHAN BAGUNHARJO

Hotline

WACenter Bangunharjo

Instagram Resmi Bangunharjo


Info Kalurahan

AGENDA KALURAHAN 2024

Gratis!HALAL,PIRT & NIB

Alur Layanan Mandiri

Syarat Persuratan

APBKal Tahun 2023

APBKal Tahun Sebelumnya

Instansi Terkait

null

Pemerintah Kabupaten Bantul

Jl. Robert Wolter Monginsidi No.1 Bantul

Web: KLIK DISINI | Fb: KLIK DISINI



null

Pemerintah Kapanewon Sewon

Jl. Parangtritis Km 6, Sewon, Bantul

(0274) 379168 | Web: KLIK DISINI



null

Puskesmas Sewon II

Jl. Parangtritis Km 6, Sewon, Bantul

(0274) 445248 | Fb: KLIK DISINI

Web: KLIK DISINI



null

KUA Sewon

Jl. Parangtritis Km 5.6, Sewon, Bantul

(0274) 384018 | Web: KLIK DISINI



null

POLSEK Sewon

Jl. Parangtritis Km 5.6, Sewon, Bantul

(0274) 376559 | Web: KLIK DISINI



null

KORAMIL 04/Sewon

Jl. Parangtritis Km 5, Sewon, Bantul

(0274) | Web: KLIK DISINI

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License