MUSYAWARAH MENGADAKAN BAZAR

DUSUN BAKUNG 02 Januari 2020 11:40:42 WIB

Pada hari Kamis, 5 Desember 2019 diadakan musyawarah bersama warga tarudan wetan untuk membahas acara bazar. Visi dari PD Salimah Bantul adalah menjadi ormas perempuan yang kokoh dan dinamis dalam meningkatkan kualitas hidup perempuan, anak dan keluarga Indonesia. Misi dari PD Salimah Bantul yang pertama memperluas wolayah dan memperkokoh solidaritas struktur, yang ke dua meningkatkan kualitas pengurus dan anggota agar mampu merealisasikan visi dan misi Salimah, yang ke tiga meningkatkan kuantitas anggota sebagai basis massa Salimah, yang ke empat meningkatkan peran serta Salimah dalam upaya peningkatan kualitas perempuan, perlindungan anak dan pengokohan keluarga, yang ke lima meluaskan dan mengokohkan kemitraan dengan pemerintah dan lembaga lain dalam merealisasikan program yang terkait isu perempuan, anak dan keuarga, yang ke enam mengokohkan peran dan posisi Salimah dalam peta pergerakan perempuan Indonesi.

Pada musyawarah tersebut dihadiri oleh sekitar 30 orang warga tarudan dan 2 orang dari PD Salimah Bantul. Musyawarah tersebut dimulai pukul 15:30 sampai dengan 17:00 sore. Musyawarah ini membahas acara bazar yang nantinya akan dilaksanakan dan dikelola oleh warga tarudan dan PD Salimah Bantul. Musyawarah terlaksana dengan tertib dan mendapatkan mufakat bersama.

 

 

Dokumen Lampiran : MUSYAWARAH MENGADAKAN BAZAR


Komentar atas MUSYAWARAH MENGADAKAN BAZAR

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

ALUR LAYANAN MANDIRI KALURAHAN BANGUNHARJO

(TANPA ANTRI MENGGUNAKAN KOMPUTER TOUCH SCREEN) (SKCK, SKTM, SURAT DOMISILI USAHA (Pemilik Usaha Warga Bantul), SURAT PENGANTAR, BEDA NAMA, SURAT KETERANGAN USAHA, SURAT KETERANGAN WALI)
  • 1. Membawa surat pengantar dari RT dan Dukuh
  • 2. Membawa persyaratan sesuai surat yang diajukan
  • 3. Memberikan berkas di loket pengecekan berkas
  • 4. Melakukan penginputan NIK secara mandiri di computer yang telah disediakan tanpa mengantri
  • - Buka tab website Bangunharjo
  • - Klik toolbar “cetak surat”
  • - Klik surat yang diinginkan
  • - Tulis NIK, dll
  • - Cetak
  • 5. Surat diberikan petugas untuk dimintakan ttd
  • 6. Pemanggilan surat
  • 7. Surat dapat dipergunakan sebagaimana mestinya
  • Pengumuman

    PELAYANAN DI KALURAHAN BANGUNHARJO MULAI JAM 08.00 WIB HINGGA 14.00 WIB

    NOMOR TELPON DARURAT

  • Darurat/Emergency Call : 112
  • Ambulan : 118
  • Polisi : 110
  • Pemadam Kebakaran: 113
  • Search&Rescue (SAR): 115 (Akses Nasional)
  • Informasi layanan PLN: 123
  • Palang Merah Indonesia(PMI): (0274) 372 176
  • Informasi Gempa Nasional: (021) 6586 6502
  • MOTIVASI HARI INI

    “ Tetap Semangat Ketika Rugi, Tidak Lupa Bersyukur Ketika Untung” –Bob Sadino

    INFO TERKINI

    SOUNDTRACK

    Media Sosial

    FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

    Statistik Kunjungan

    Hari ini
    Kemarin
    Jumlah Pengunjung

    Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License