KAMAJAYA Rayakan Ulang Tahun Pertama

DUSUN SEMAIL 18 November 2019 05:58:09 WIB

Pada Sabtu malam (16/11/2019), Keluarga Pemuda Semail Jaya, atau disingkat menjadi KAMAJAYA, berkumpul di Pendopo RT.02 untuk merayakan hari jadinya. Sekitar 50 orang pemuda Semail hadir pada malam itu untuk mengikuti proses potong tumpeng sampai makan bersama.

KAMAJAYA merupakan wadah organisasi karang taruna di Dusun Semail yang diresmikan pada tanggal 18 November 2018. Walaupun berdiri sebagai organisasi baru, tetapi KAMAJAYA tetap organisasi karang taruna yang berada di bawah Karang Taruna Wijaya Kusuma Desa Bangunharjo. 

Acara dimulai dengan sambutan dan diikuti dengan doa bersama sebelum Ketua KAMAJAYA, Sdr. Khoirul Annam, dan Kepala Dusun Semail, Bapak Sumarjono, maju ke tengah pendopo untuk melaksanakan proses potong tumpeng. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan wejangan dari berbagai tamu undangan yang hadir. Mulai dari Bapak Dukuh, Ketua Pokgiat, perwakilan Ketua RT, hingga Demis KAMAJAYA, Sdr. Juwari, yang juga menjabat sebagai Ketua Karang Taruna Wijaya Kusuma Desa Bangunharjo. 

"Semoga acara ini (peringatan hari ulang tahun) bisa menjadi awal yang baik bagi KAMAJAYA ke depannya. Saya harap semoga acara ulang tahun ke depannya tidak hanya diisi dengan acara senang-senang saja, tetapi juga bisa diisi dengan kegiatan sosial. Karena pemuda diharapkan tidak hanya bermanfaat bagi dirinya sendiri, tetapi juga bagi masyarakat di sekitarnya," ungkap Bapak Sumarjono, Kepala Dusun Semail, yang memberikan wejangan pada acara itu.

Acara ini diakhiri dengan sesi foto bersama yang menunjukkan keakraban dan kebahagian di antara para pemuda maupun sesepuh yang hadir pada malam itu. 

Komentar atas KAMAJAYA Rayakan Ulang Tahun Pertama

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Info Terkini



HALAL BIHALAL PAMONG DAN STAF BERSAMA LURAH KALURAHAN BAGUNHARJO

Hotline

WACenter Bangunharjo

Instagram Resmi Bangunharjo


Info Kalurahan

AGENDA KALURAHAN 2024

Gratis!HALAL,PIRT & NIB

Alur Layanan Mandiri

Syarat Persuratan

APBKal Tahun 2023

APBKal Tahun Sebelumnya

Instansi Terkait

null

Pemerintah Kabupaten Bantul

Jl. Robert Wolter Monginsidi No.1 Bantul

Web: KLIK DISINI | Fb: KLIK DISINI



null

Pemerintah Kapanewon Sewon

Jl. Parangtritis Km 6, Sewon, Bantul

(0274) 379168 | Web: KLIK DISINI



null

Puskesmas Sewon II

Jl. Parangtritis Km 6, Sewon, Bantul

(0274) 445248 | Fb: KLIK DISINI

Web: KLIK DISINI



null

KUA Sewon

Jl. Parangtritis Km 5.6, Sewon, Bantul

(0274) 384018 | Web: KLIK DISINI



null

POLSEK Sewon

Jl. Parangtritis Km 5.6, Sewon, Bantul

(0274) 376559 | Web: KLIK DISINI



null

KORAMIL 04/Sewon

Jl. Parangtritis Km 5, Sewon, Bantul

(0274) | Web: KLIK DISINI

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License