JALAN SEHAT DAN SENAM BERSAMA WARGA TANJUNG

DUSUN WOJO 24 Januari 2019 16:03:36 WIB

BeritaBangunharjo(24/01/2019). Jalan Sehat dan Senam Bersama diadakan Minggu tanggal 20 Januari 2019 seluruh warga Tanjung. Walaupun sempat diguyur hujan tak menyurutkan semangat warga mengikuti jalan sehat, lantaran itu acara diundur sampai jam 7:30 yang semula akan mulai jam 6:30. Acara tersebut tambah semarak dilengkapi dengan panggung yang sudah dihiasi berbagai dekorasi.

Acara pertama dimulai dari sambutan Bapak Supardi selaku kepala dukuh yang lama. Selanjutnya sambutan juga diberikan Bapak Paryono selaku kepala dukuh yang baru. Dalam sambutan Bapak Paryono mengapresiasi seluruh warga karena telah hadir dalam acara tersebut. Tak lupa Bapak Paryono mengucapkan terimakasih kepada pemuda pemudi Dusun Tanjung yaitu terdiri dari 3 organisasi FORTAM (Forum Tanjung Muda), IPPD (Ikatan Pemuda Pemudi Dukuh), TUMATA (Tunas Muda Tanjung), yang telah membuat rangkaian kegiatan, setting tempat, dan lainnya untuk suksesnya acara tersebut. Sebelum acara inti yaitu jalan sehat, Bapak Ngaliman selaku takmir masjid memimpin doa bersama agar acara dapat berjalan lancar. Setelah sambutan-sambutan dan doa, jalan sehat dimulai dengan ditandai pelepasan berbagai balon udara. Rute jalan sehat adalah mengingilingi Dusun Tanjung dari RT 01 sampai dengan RT 06 . Kegiatan selanjutnya Senam bersama yang dipimpin oleh instruktur senam, warga Dusun Tanjung Tua maupun Muda sangat antusius mengikuti senam.Tak hanya itu panitia juga menyiapkan doorprize untuk warga yang paling heboh dalam mengikuti senam. Selanjutnya warga disuguhkan berbagai makanan dan minuman yang siap untuk dinikmati dan warga juga dapat menikmati hiburan musik dangdut. Seluruh kegiatan terlaksana sampai waktu siang.

Terlihat warga yang mengikuti baik Ibu-Ibu, Bapak-bapak, Anak-anak maupun pemuda pemudi Dusun Tanjung sangat antusias mengikuti serangkaian kegiatan. Diharapkan dengan adanyan kegiatan jalan sehat dan senam bersama dapat menjadikan hubungan semakin erat satu sama lain warga Tanjung. Dan kegiatan tersebut dapat berlangsung tidak hanya sekali.

Dokumen Lampiran : Guyub rukun Jalan Sehat


Komentar atas JALAN SEHAT DAN SENAM BERSAMA WARGA TANJUNG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Info Terkini



HALAL BIHALAL PAMONG DAN STAF BERSAMA LURAH KALURAHAN BAGUNHARJO

Hotline

WACenter Bangunharjo

Instagram Resmi Bangunharjo


Info Kalurahan

AGENDA KALURAHAN 2024

Gratis!HALAL,PIRT & NIB

Alur Layanan Mandiri

Syarat Persuratan

APBKal Tahun 2023

APBKal Tahun Sebelumnya

Instansi Terkait

null

Pemerintah Kabupaten Bantul

Jl. Robert Wolter Monginsidi No.1 Bantul

Web: KLIK DISINI | Fb: KLIK DISINI



null

Pemerintah Kapanewon Sewon

Jl. Parangtritis Km 6, Sewon, Bantul

(0274) 379168 | Web: KLIK DISINI



null

Puskesmas Sewon II

Jl. Parangtritis Km 6, Sewon, Bantul

(0274) 445248 | Fb: KLIK DISINI

Web: KLIK DISINI



null

KUA Sewon

Jl. Parangtritis Km 5.6, Sewon, Bantul

(0274) 384018 | Web: KLIK DISINI



null

POLSEK Sewon

Jl. Parangtritis Km 5.6, Sewon, Bantul

(0274) 376559 | Web: KLIK DISINI



null

KORAMIL 04/Sewon

Jl. Parangtritis Km 5, Sewon, Bantul

(0274) | Web: KLIK DISINI

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License